PERTAMA KALI NGELIAT SAKURA

Pertama Kali Ngeliat Sakura? Nooowraakkkkk!!
Hahaha Maklum baru pertama kali jadi kayak orang norak deh ngeliatnya..

Sakura yang gue datengin ini ada di daerah Miura,Kanagawa Jepang,Nah biasanya sakura menunjukan jati dirinya pada musim semi btw ada yang tau gak musim semi ada di bulan apa? Musim semi ada di bulan Februari - April. Cuacanya sendiri di Jepang pada musim semi ga panas tapi ga terlalu dingin dingin banget sih (Menurut orang jepangnya) cuma anginnya yang lumayan kenceng, ga dingin kayak waktu winter kok. Walaupun ga terlalu dingin ya tetep aja dingin banget sih menurut gue .


Tipsnya : Tetep pake baju yang buat lo tetep hangat, ya lo tau sendiri orang Indonesia rata rata ga terlalu kuat dingin termasuk gue. 



Ditempat gue turun bis udah ada Sakura.

Gue kesini waktu bulan Februari pertengahan kenapa pertengahan? yaiyalah kalo masih awal lo tau sendiri pasti sakuranya juga baru pada muncul sedikit demi sedikit haha jadi ga terlalu banyak kalau lo mau kesini jangan juga akhir April bro nanti bukannya liat sakura malah liat pohon kering.

Muka-Muka Nowrak

Udah lumayan banyak ya sakuranya?? Ini lokasinya di daerah Miura , Kanagawa sebelahnya ada rel kereta gitu bro jadi lo bisa jalan sampai ujung eh jalannya jangan di rel keretanya juga ya hahaa. Setelah lo sampai ujung sebelah kiri atau kanan lo nanti  ada taman gitu biasanya anak anak muda Jepang ngabisin waktu sorenya disitu. Gue lupa juga nama tamannya.



Muka nowrak lebih dari yang atas.

Ga cuma bisa liat sakura disini tapi lo bisa juga ngeliat bunga bunga kayak gitu. Kayaknya sih bunga matahari iya gak sih? iya aja lah yaa. Pokoknya lo kayak orang nowrak deh disini. Senyum terus bawaannya btw itu muka muka kedinginan juga sih (Abaikan jerawat kecil itu) ,Disini Anginnya kenceng banget tapi mataharinya tetep ada walaupun ga terlalu anget anget banget sih. Kalo lo mau cari yang anget itu pelukan . Apansi.......

Muka kedinginan tapi tetep senyum.



Untuk Visa Jepang sendiri ga terlalu susah kok buatnya apalagi kalo lo udah punya Elektronik Paspor
biasanya masa berlaku visanya bisa sampai 3 tahun Multiple lama staynya 15 Hari. Nah loh 3 tahun bolak balik Jepang juga ayo (kalo duit lo ga ada serinya ya) , Kalau Paspor biasa gimana? Tetap bisa ke Jepang kok biasanya masa berlaku 3 bulan (Ga Multiple ya).


Harganya juga ga mahal kok visanya masih cukup lah buat lo beli oleh oleh waktu di Jepang.

Kalo lo ada rencana mau ke Jepang sama keluarga,pacar,temen,selingkuhan sekalipun bisa hubungin gue siapa tau gue bisa bantu kan....






Selanjutnya gue bakal cerita tentang gue jadi "Ninja di Jepang" sampe akhirnya belajar pegang Katana / Samurai.......wohoooooooo!!!!!!




Jalan bareng dan Jangan lupa pulang!

Salam Bebas,

Gue Aldy

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar

GUE ALDY INI CERITA GUE